websitepemula

Monday, November 22, 2010

behind the scene

Smart parents..
       Mom and dad, ayah bunda,umi abi...Kenapa sih harus smart parents? Itu semata-mata karena pangabdianku pada Alloh Sang Pencipta.Sebagai orang tua tentunya kita ingin berusaha memberikan yang terbaik kepada buah hati kita. Pasti semua sepakat ya dengan statement tersebut..Saya yakin semua orang tua gak pingin mencelakan anaknya,membuat anaknya susah atau menderita dsb.
Trus kenapa harus seperti itu? Jika kita dihadapkan pada pertanyaan seperti ini,apa yang terlintas dalam benak kita sebagai orang tua. Jawabannya beragam, ada yang bilang "anak kan amanah". Ya...anak adalah amanah yang Alloh titipkan kepada kita sebagai orang tua.
Kalau Aa’ Gym bilang, kayak ilmunya tukang parkir.Seorang tukang parkir akan menjaga motor atau mobil yang dititipkan kepadanya sebaik mungkin. Namun apakah sebagai orang tua kita cukup seperti tukang parkir? Tentunya tidak.

Smart parents..
       Sekedar cerdas aja ternyata tidak cukup untuk mempersiapkan anak kita menjadi pengemban amanah. Sebagai orang tua kita harus membekali ilmu kita dengan ilmu yang memadai.
    “saya kan punya uang banyak, saya bisa menyekolahkan anak saya ke sekolah unggulan, sekolah IT atau boarding school sekalipun”
Cukupkah dengan uang yang banyak,trus kita bisa membelinya dengan uang?

Smart parents...
Saatnya kita berpikir ulang bagaimana kita menjalankan tugas dan kwajiban sebagai ayah bunda.Apakah sudah sesuai dengan yang dituntunkan Alloh?atau masih jauh dari itu semua. Berpikir sebelum bertindak.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting