websitepemula

Tuesday, November 23, 2010

Semangati Dengan Cinta

Smart parents...
Apa yang membedakan tokoh-tokoh besar dengan orang biasa?Mereka sama-sama makhluk Alloh yang dibekali akal dan pikiran.Yang membedakan  mereka adalah Semangatnya. Mereka memiliki keyakinan yang sangat kuat, bahkan disaat orang lain tak sanggup membayangkan beratnya beban. Orang besar bisa jadi bukanlah orang yang cerdas pada masanya.Tetapi dialah yang mampu melihat masalah sebagai tantangan dan memandang masa depan sebagai peluang.bukan ancaman.

Smart parents...
Orang-orang besar itu bukan tidak bisamengenali ancaman. Tetapi,hati merekalah yang begitu bercahaya. Mereka inilah yang sanggup membangkitkan jiwa-jiwa lemah untuk menemukan kembali keluatan dan makna hidupnya. Mereka inilah yang melihat celah, pada saat orang lain merasa tak ada peluang sama sekali
Tetapi, orang besar tidak dilahirkan.Orang -orang besar itu ditempa, diukir, dan dipersiapkan oleh pendidikan yang baik dan benar. Salah satunya adalah tersedianya kesediaan untuk senantiasa menyemangati dengan cinta. Menggerakkan jiwa mereka untuk melakukan kerja besar yang bermakna. Bukan menyibukkan diri dengan kekurangan.

Smart parents...
Orang tua seperti apakah kita ini bagi anak-anak kita?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting