websitepemula

Wednesday, December 8, 2010

Agama Bachdim


Agama Bachdim
       Mungkin Anda bingung mendengar agama ini. Ya, agama ini memang agama baru yang diciptakan baru baru ini. Agama ini diciptakan oleh seorang wanita muda. Kabarnya pengikutnya mencapai 70 ribu orang. Pengikut agama ini adalah para wanita muda yang menggandrungi  Irfan Bachdim. Dia  Pemain baru timnas yang  mulai tenar. Gol demi  gol yang dicetaknya membuat namanya semakin melambung. Bahkan menjadi artis dadakan. Mereka mengakui Bachdim sebagai  tuhan.
       Sore tadi sebuah TV swasta mengupas tuntas tentang Bachdim. Nama Bachdim mulai mencuat saat piala AFF. Irfan Bachdim adalah pria kelahiran Amsterdam, pada tanggal 11 Agustus 1988 merupakan seorang pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda, Irfan adalah pemain hasil naturalisasi yg telah dilakukan oleh PSSI  untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia. Saat ini Irfan Bachdim masih memperkuat Persema Malang di Liga Super Indonesia. Irfan Bachdim dapat menempati posisi striker, gelandang maupun sayap.
        Irfan mengikuti jejak ayahnya, Noval Bachdim yg sebagai pemain Persema Malang di era 80-an. Keluarga besar dari ayahnya kini masih tinggal di Lawang, Kabupaten Malang. Irfan saat ini tergabung dalam Tim Nasional Indonesia asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010. Debut pertama bersama Tim Nasional Indonesia Irfan Bachdim awali ketika Tim Nasional menang 6-0 di laga persahabatan melawan Timor Leste, di Palembang pada 21 November 2010. Penampilan pertamanya bersama Tim Nasional dalam turnamen resmi terjadi pada 1 Desember 2010, saat Indonesia mengalahkan Malaysia 5-1 di Gelora Bung Karno pada ajang AFF 2010. Irfan sendiri mencetak 1 gol dalam pertandingan tersebut.
Sekarang semua sudah keblinger.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting