websitepemula

Wednesday, December 8, 2010

Dapat US $ 27 dengan mudah.


      Awsurveys adalah website yang menyediakan layanan survey kepada anggotanya. Sekitar 2 juta orang yang tersebar di seluruh dunia. Jika anda sudah menjadi anggotanya, maka anda akan diminta mengisi sebuah survey dengan bayaran US$ 1 hingga US $ 25. Menggiurkan bukan? 
      
     Kebanyakan survey berupa review terhadap beberapa situs internet. Karena asal web ini dari Amerika, maka anda harus menggunakan bahasa inggris untuk mengisi survey. Anda tidak dapat berbahasa inggris? Jangan khawatir, mbah google akan membantu kita mentranslate ke bahasa Inggris. Anda cukup menuliskan tiga kalimat pada setiap survey yang disodorkan. pembayaran bisa dilakukan melalui paypal. Jika balance anda memperoleh $75 , maka anda dapat mencairkannya. 

     Pada saat registrasi awal, anda sudah disodori bonus berupa welcome survey senilai US $6. Selain itu, saat bergabung kita diberi 5 survey masing-masing US $4.  Jika anda tertarik daftar disini.
Pengen lebih banyak lagi memperoleh dollar? Rajin-rajinlah mengisi survei dan mencari refferal. Setiap teman yang bergabung anda memperoleh bonur US $1.25 per orang. Scam ato tidak, yang penting coba dulu, toh gratis.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting